One Direction – Live While We’re Young

Well, siapa sih yang gak kenal grup satu ini? ;;)
One Direction yang digawangi oleh 5remaja imut nan kiyut. Video mereka yang satu ini emang udah lumayan lama booming. Tapi bagi saya, video ini salah satu video yang ‘ah’ sekali dari ribuan video-video yang saya tonton:D

Disini, si abang saya (Read : Zayn) kegantengannya sudah masuk stadium akhir! YaAllah, lihat saja senyum itu! Omegot, bisa bikin semua cewe melting!
Mungkin para Directioner selain saya juga merasakan ada hawa-hawa mencetarkan(?) dalam video ini.
Ya namanya juga 1D lah ya, gak mungkin kalo gak cettar:p

Kayanya segitu aja deh dulu;;)
Info atau cuap-cuap lain bakalan nyusul di waktu mendatang. SeeU!

Jangan lupa tinggalin jejak yah..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s