Tentang Saya;;)

Yup! Pertama yang ingin saya katakan adalah ‘Terima Kasih’ karena sudah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya^^

Ada baiknya kita kenalan dulu kali ya. Kan ada tuh kata pepatah ‘Tak kenal maka tak sayang’

Jadiiii, perkenalkan. Nama lengkap saya Samsinar, ya pendek banget kali ya:/ Biasa sih dipanggil Sinar atau bagi yang udah akrab manggilnya Cim:)

Saya masih remaja jadi ya masih labil. Saya lahir di Ibukota Sulawesi Tengah yaitu Palu! Just proud to be Palu’s child! Dan yang lebih penting, saya lahir di keluarga yang sederhana tapi memiliki cinta kasih yg luar biasa besar {}

 

Saya punya hobi menulis, membaca dan mengkhayal! Kenapa mengkhayal? Ya karena untuk menjadi seorang penulis kan mengkhayal itu perlu:p Wks haha.

Di blog ini, saya akan membagikan karya tulisan saya, maupun info-info lain. Ntah hal yang menarik ataupun sekedar cuap-cuap belaka XD 

Saya rasa cukup ya. Jika ingin lebih kenal, silahkan sisipkan jejak anda pada blog sayaaa:))GambarGambarGambar

Jangan lupa tinggalin jejak yah..

