Percaya Miracle?

Miracle. Percaya sama kata yang satu ini? Yup! Keajaiban🙂

Saya pribadi sih, yakin yakin nggak yakin sama hal yang satu ini. Kenapa? Kalo dibilang yakin sih iya, karena kadang saat udah nemu jalan buntu dan nggak sanggup mikir lagi, keajaiban itu sering kali datang.

Bisa juga nggak yakin. Kenapa? Tiap kali mikir kalau udah nemu jalan keluarnya, pasti negative thinking muncul. That’s not a miracle! Melainkan usaha atas pemikiran. Ya, setidaknya begitu sih -_-

 

Nah. Kenapa saya membahas Miracle? Hal ini tentu saja jadi bahan omongan yang menarik.

Kadang ada orang yang kerjanya ngomongin keajaiban karena sering merasakan, tapi ada juga orang yang bener-bener nggak suka karena emang nggak percaya.

Masalahnya, keajaiban itu bener ada atau nggak?:/

Well, it will come if you believe it. Jika kamu percaya, maka disanalah keajaiban. Tidak sedikit hal-hal yang bisa kita sebut dengan keajaiban. Seperti, terhindar dari maut. Its miracle. Melakukan sesuatu yang orang lain tidak bisa. Its miracle. Menjadi seorang yang lebih baik dari sebelumnya itu juga miracle!

So, masih nggak percaya dengan adanya keajaiban?😉

4 thoughts on “Percaya Miracle?

  1. Ya ya ya.., keajaiban memang ada dan muncul pada saat tak terduga. Dan yan menjadi pertanyaan, mengapa prosesnya demikian?

    KEJADIAN YANG MENIMPA MANUSIA : Sebagian orang berpendapat itu adalah keajaiban, lantas sebagian lainya menyatakan; setiap kejadian memiliki pertanda dan ketika setiap pesan (isyarat) yang telah ada tak mampu kita baca maka kejadian-kejadian tersebut kita sebut keajaiban, sebab kedatanganya begitu tiba-tiba. So, disinilah letak kemampuan, kemapanan dan kepekaan menuntut kita untuk membaca setiap titik arah mata memandang dan merasakan dengan kesadaran sepenuhnya, sehingga tak heran terhadap setiap keajaiban. Oke, ini sedikit tentang kejadian pada manusia (cuma yang menimpa manusia). Semoga bisa menjadi renungan.

    Salam keajaiban selalu..🙂

Jangan lupa tinggalin jejak yah..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s