Apa Salahnya Merindu?

 

Aku rindu.

Rindu akan hadirmu yang selalu mengubah penatku menjadi senyuman.

Rindu akan tingkahmu yang selalu mengubah perihku menjadi tawa.

Rindu akan candamu yang selalu mengubah rasa jenuhku menjadi gembira.

 

Salahkah aku menyimpan rasa ini?

Meskipun kau (belum) milikku, dapatkah aku merasakannya?

Dapatkah aku melihatmu dalam diam?

Dapatkah aku mengagumimu dari kejauhan?

 

Jari kita tak saling bertaut.

Bukan berarti aku tak berhak menggenggammu.

Mata kita tak saling menatap.

Bukan berarti aku tak bisa melihatmu.

Bibir kita tak saling mengucap kata.

Bukan berarti aku tidak mencintaimu.

 

Waktu..

Hanya itu yang aku (kita) butuhkan.

Kelak kau akan mengerti, kelak nalarmu akan berjalan.

Dan kelak aku akan berada disana, disampingmu.

 

 

Sincerly,

 

Mereka yang menyimpan perasaan padamu🙂

6 thoughts on “Apa Salahnya Merindu?

Jangan lupa tinggalin jejak yah..

