My Hairstyle?

Selamat hari males mandi sedunia para umat bloggers yang saya cintai! http://www.smileycodes.info

Ini hari minggu dan itu artinya liburan di mulai! Haha. Kenapa libur? Karena kelas 3 di sekolahan saya lagi mau MID, jadi kami selaku adik kelas ya di liburin deh. Emang asli baek banget kepseknya!

Nah, tu de poin aje dah. Mumpung lagi nggak ada kerjaan dan lagi nggak ada inspirasi buat nulis karya sastra, saya pengen nge-infokan berbagai macam gaya rambut saya selama saya hidup di dunia ini(?)

Mengenai rambut saya.. Yang pertama, saya nggak pernah punya rambut panjang yang sampe sepinggang karena emang nggak suka. Kedua, saya nggak pernah perawatan layaknya cewek-cewek sekarang yang ngabisin duit buat ke salon. Mending beliin bakso dah haha. Ketiga, walaupun nggak pernah perawatan alias cuman pake sampo doang, temen-temen banyak yang suka sama rambut saya. Katanya sih halus banget udah kek di rebonding gitu.

Okede. Pembukaan nih, semoga nggak ngerusak retina mata anda semua ya.

Ini foto waktu kelas 3 SMP kalau nggak salah. Saya yang make baju warna ungu.  Waktu itu saya lagi pengen punya rambut yang pendeeeeek banget. Saya bilang ke mba-mba salonnya buat motong ala laki. Ya, kek rambut cowo gitu deh. Si mba baru aja megang gunting dan ngambil aba-aba buat  motong rambut saya ketika Mama saya datang dan dengan entengnya mengatakan “STOP!”. Alhasil mbanya kaget dan nggak jadi motong pendek rambut saya. Jadinya ya gini dah. Pendek kek cewek paskibraka ye? -__- Ini rambut paling pendek yang pernah saya miliki.

Okd. Nih gaya rambut saya yang kedua. Semoga nggak bikin pupil mata anda menjadi bulet penuh!

Ini waktu rambut pendeknya udah mulai tumbuh. Lol. Udah keliatan agak panjang kan ya?😀

Nah yg ketiga nih. Pupil dan retinanya masih bagus kan? Jaga irisnya juga ya..

Ulalaaaa~ Ini foto waktu udah SMA sekarang. Lebih panjang dari sebelumya kan?

Ini nih. Foto yang baru kemaren di ambil hihi. Udah panjang kan? Makanya bisa diiket dan bisa di modelin Bun kek gini.

Nah, segitu aja model rambut saya. Asli nggak pernah di modelin kek cewek-cewek sekarang. Dibiarin panjang dan diiket kek gitu aja udah cukup kok. Kan muka saya udah kece, haghaghaghttp://www.smileycodes.info

Sekian tulisan gaje dan nggak bermutu ini. Jika ada kekurangan dan efek samping yang disebabkan, mohon maafkan saya yang terlalu kece ini *eh.

Akhir kata, wassalammualaikum Wr. Wb. HappySundayhttp://www.smileycodes.info

16 thoughts on “My Hairstyle?

Jangan lupa tinggalin jejak yah..

