Si Pesek Berbulu

Bukan nyindir, bukan menghina. Toh, judul postan ini bukan buat manusia melainkan buat hewan unyu berbulu lebat dengan hidung sekseh level olimpiade! Yaps.. Kucing persiahttp://www.smileycodes.info

Kucing yang satu ini menurut saya emang kucing paling imut dari semua jenis kucing yang lainnya. Liat aja bulunya yang tebel dan idungnya yang minta di cubitin tapi sayang nggak bisa. Habis, pesek pake banget sih. Tapi tetep aja, kucing ini bikin gemes siapapun yang melihatnya. Emang udah cita-cita saya buat melihara kucing dari ras yang satu ini. Tapi sayang, sampai sekarang belum terwujud juga di akibatkan oleh masalah keuangan. Sebagai pelajar, pastilah semua orang tahu bagaimana susahnya mendapatkan uang. Apalagi kalau libur seperti ini. Keadaan saya makin ngenes ajahttp://www.smileycodes.info

Can you see it!? Inilah yang membuat saya melting hanya dengan melihat mata serta idungnya yang menawan!

 

Saya nggak bohong tapi emang unyu kan? Masalah harga.. Perlukah saya melakukan sebuah penggalangan dana dengan judul(?) “Please Help Sinar To Buy A Cat” ? Sungguh, itu ide gila yang liwet sejenak di otak saya ini.

Entahlah. Saya emang lagi doyan lihat-lihat kucing. Dirumah ada sih kucing, tapi kucing yang datang-datangan aja. Semisal kalau udara di luar sana dingin, maka si kucing numpang berhangat di rumah saya. Kalau udara di luar panas, maka si kucing numpang teduh dah di rumah saya. Hidup ini miris, pemirsaaahhhhttp://www.smileycodes.info

 

 

Nampaknya si pesek yang satu ini berhasil meracuni pikiran saya dengan segala daya pikat dan keseksehannya itu. God, why you didn’t make me to be rich with sudden!? Ulalala~ Mimpi ini berlanjut sodara-sodara.

Yaps, daripada meladeni mimpi saya untuk membeli kucing pesek ini, mari kita sudahi tulisan absurd dan hina aneh ini. Iya, kita sudahi sekarang. Ya, sekarang. Hm, sekarang -___-

21 thoughts on “Si Pesek Berbulu

  1. gue juga pesek, ganteng lagi, hehehe.. Hmmm sepertinya idemu bagus juga. ntar gue juga mau menggalang dana ah! “Help Prairie to Buy a Ceberus Dog!!” Kira-kira ada nggak ya yang mau bantuin, hehehe. ato kita buat gerakan Koin pesek aja buat ngebeliin kamu Kucing Persia. hehehe

  2. Kucing yang suka dateng dan pergi bisa dijadiin piaraan loh kalo emang niat:D Aku punya tetangga dia suka ngasih makan kucing liar yg suka dateng ke rumahnya. Patut dicoba’-‘

Jangan lupa tinggalin jejak yah..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s