Apa Kabar Kamu Yang Disana

Tepat pukul 15.20, kutatap layar handphoneku yang sedari tadi tidak menunjukkan adanya tanda-tanda pesanmu layaknya pagi tadi. Ya, aku tahu bahwa kau sedang sibuk disana. Sibuk dengan sesuatu yang telah lama kau kejar.

Aku duduk disini. Didepan layar berukuran 11inch dengan jari yang asyik menari di atasnya. Mengetik kata demi kata untuk merangkai sebuah tulisan tentangmu. Aku terlalu rindu. Ya, sama seperti hari kemarin. Aku masih rindu.

Bagaimana keadaanmu disana? Apa kamu baik-baik saja? Lihatlah matahari terik di luar sana. Apa kamu pikir aku bisa membayangkan bagaimana rasanya? Apa kamu pikir bahwa aku senang kamu berada di bawah terik matahari seperti itu? Sungguh, bukan maksudku untuk tidak mendukungmu. Aku hanya.. Khawatir.

Kamu tidak jauh. Ya, masih bisa kukatakan dekat. Tapi tetap saja aku rapuh. Aku ingin mendengar kabarmu. Menikmati setiap kata yang keluar dari bibimu.

Entahlah. Kamu tak pernah mengeluh padaku. Tak pernah mengatakan bahwa kamu lelah. Kamu penat. Dan kamu berada di bawah tekanan. Aku tahu, itu tidak mudah. Tentu saja. Hawa panas yang amat sangat seakan tidak ada artinya untukmu. Keringat yang bercucuran dari pelipismupun hanya bisa kau biarkan mengalir. Sedang aku hanya bisa berdo’a untukmu.

Dan lagi. Handphoneku masih senyap. Masih menunggu pesanmu.

Bukan waktu yang singkat. Ini cukup lama. Kamu dan aku selalu di pisahkan oleh rutinitasmu. Berada di tengah lapangan dengan berpuluh-puluh orang yang bernasib sama denganmu. Ya, aku tahu. Aku juga bangga karenamu.

Ini hanya masalah waktu. Saat waktu mengizinkan kita untuk saling bertemu, takkan kusia-siakan kesempatan itu. Tapi.. Kapankah itu? Aku selalu ingin melihatmu. Menggandeng lembut tanganmu. Berada di sampingmu yang tengah berdiri kokoh.

Sejauh ini.. Apakah kamu baik-baik saja? Aku menunggumu.

Pulanglah dengan sebuah senyuman. Senyuman hangat yang akan kusambut dengan pelukan. Senyuman kemenangan dan kebanggaan bagiku. Kamu..

With love,

Neys

15 thoughts on “Apa Kabar Kamu Yang Disana

Jangan lupa tinggalin jejak yah..

