Antara Kesal, Rindu dan Sepi

“Ini yang namanya menunggu ketidakpastian”.

Kurang lebih 3 hari sudah saya selalu berkata seperti itu. Kenapa? Satu alasan. Selalu menunggu kabar dari seseorang. Seseorang siapa? Itu, yang ada di kolom ‘My Inspiration’ di samping kanan anda ._.

Bukan karena saya digantungin. Bukan juga karena kami sedang marahan. Bukan. Tapi.. Perihal si doi yang kehilangan handphone Sabtu lalu dan sampai sekarang belum ada gantinya. Huhu. Miris banget kalau udah pulang sekolah. Saya jadi berasa horror takut kalau harus pulang ke rumah usai sekolah. Kenapa? Karena hanya di sekolalah kami bisa bertemu mengingat jadwal latihannya yang padat. Ini nih yang bikin kesal, rindu dan sepi semuanya jadi satu. Kesal karena yang biasanya dapet kabar, tapi sekarang udah nggak. Rindu karena nggak dapet kabar sama sekali dan sepi karena nggak ada yang bikin hape saya rame kek biasanya. Intinya.. Rindu itu nyiksa banget!

Sama seperti gambar di atas. Begitulah perasaan saya. Bangku kosong. Tidak ada siapa-siapa. Hanya perasaan rindu dan ingin bertemu tiap saat. Haha, labil memang tapi inilah yang namanya perasaan. Suka bawel dan rewel kalau nggak dituruti.

Kalau udah kesal karena nggak dapat kabar, kadang saya marah pada diri sendiri dan melampiaskannya ke seisi rumah. Ets, maksudnya seisi rumah bukan orang yang ada di rumah saya ya, melainkan ruangan-ruangan berdebu, tumpukan piring kotor dan meja yang ingin dibersihkan. Yup. Kalau lagi kesal, saya senang bersih-bersih dengan kecepatan sampe 80 km/jam -_-

Tapi tidak bertahan lama. Setelah semuanya bersih, jadilah saya rindu lagi. Rindu banget sampe si hape yang biasanya selalu saya bawa kemana-mana kecuali ke kamar mandi, sekarang saya tinggalin di kamar karena saya tau, dia nggak bakal bunyi! Miris😐 Oke, ini emang nggak penting. Satu hal yang bisa kita ambil di tulisan aneh ini. Perasaan kesal dan rindu itu beda-beda tipis, punya tujuan yang sama, yaitu membuat kita resah karena ingin melampiaskannya pada seseorang.

Tanpa banyak basa-basi lagi deh, tulisannya saya tutup! Tok.. Tok.. Tok *ketukpalu*

7 thoughts on “Antara Kesal, Rindu dan Sepi

  1. wah,bagus tuh kl gini trus seisi rumah bisa bersih setiap saat #Oops…,Iya,kalo HP sepi karena ga ada kabar dari doi seperti biasanya buat hati gimana….gitu.hehehehe

Jangan lupa tinggalin jejak yah..

