Wait For “Cinta Brontosaurus”

“Cinta Brontosaurus”. Judul film yang sama dengan judul sebuah buku karya Raditya Dika, si penulis sekaligus stand up comedian yang sampe sekarang masih bisa bikin saya nggak bisa ngebedain mana meringis dan mana ketawa. Meski judulnya sama, tapi keduanya punya jalan cerita yang berbeda. Di film layar lebar yang bakal tayang 8 Mei 2013 ini, bercerita soal kehidupan cinta si tokoh utama yaitu Dika yang naksir sama Jessica. Saya sih juga nggak sabar nungguin film ini tayang.

Yang bikin saya tertarik banget sampe rela nungguin film ini bahkan mantengin timeline twitternya si bang Radith adalah.. Karena beliau  dia emang bener-bener multitalented. Bukan cuma bisa ngocok perut dan bikin air mata keluar pas ngeliatin mukanya, bang Radith juga jago banget nulis serta nyusun skrip sendiri. Dia juga jago banget ekting. Pantengin aja sekuel pertamanya di You Tube, “Malam Minggu Miko”. Lihat betapa mengenaskan kerennya ekting sang Raditya Dika. Penulis mana lagi yang masih dalam usia muda meski wajahnya kek begitu (maapkan aku bang), udah bisa jadi stand up comedian, aktor sekaligus penulis skrip juga? Jadi kita harus bangga punya Raditya Dika😀

Syuting film ini dilaksakan sejak 14 Maret kemaren dan akhirnya rampung beberapa waktu lalu. Emang nggak sia-sia butuh perjuangan dan butuh banyak keringet buat shoot filmnya. Percaya, film ini beda dari yang lain!

Nih saya kasih posternya Cinta Brontosaurus🙂

Warna pink sebagai backround tuh berasa banget cocok banget sama bang Radith. Agak.. Berkesan sekseh buat dia -____-

Udahlah, intinya film ini wajib kita tonton. Bukan cuma sebagai penghibur aja, pasti kita juga bisa ngambil banyak pesan dalam film ini  karena itulah bang Radith. Selalu bisa bikin orang penasaran pada awal dan tercenggangg pada akhir dengan caranya tersendiri. Ini saya jadi kek ustad yang sering manteng di tipi dah. Emang sih, film Cinta Brontosaurus sendiri belum ada trailernya. Nggak tau dah kapan keluarnya, dan yang baru nongol cuma trailer film Cinta Dalam Kardus yang bakal tayang 13 Juni nanti. Awas, judulnya jangan ketuker -_- Yaudah, ini trailernya:

Okeh, selamat menunggu🙂

25 thoughts on “Wait For “Cinta Brontosaurus”

  1. Siiip! He is so multitalented and so good to be an inspiration for all teenagers in this country (kecuali kekerdilan badannya. Jangan kawanku, minumlah HiLo yang banyak… *diunfoll massa*.
    Aku ikutan nungguin Cinta Brontosaurus ama Cinta Dalam Kardus deh, kak! *jongkok di depan XXI* *dilempar recehan* *diusir satpam*

Jangan lupa tinggalin jejak yah..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s