Pengen Bikin Omnibook

Nggak perlu banyak basa-basi lagi. Baca judulnya, pasti udah ngerti. Yup! Saya pengen bikin omnibook. Omnibook sendiri adalah kumpulan cerpen yang terikat dengan satu benang merah. Entah itu settingnya atau pemainnya. Emang sih, saya udah lama minat sama omnibook tapi baru sekarang punya hasrat buat nulis cerpen omnibook😀

Saya jelasin aja sebagai bocoran sedikit.

Di proyek(?) cerpen omnibook ini, saya pengen memunculkan karakter bernama Tama, nama panjangnya sih Geraldi Pratama. Jangan salah, karakter yang satu ini bukan karakter sembarangan. Haha. Dia punya sifat yang nyebelin level olimpiade tapi bersahabat banget. Dia juga selalu membesarkan kepalanya sendiri dengan menyebut dirinya sebagai lelaki ter-KECE di seluruh jagat raya. Tama sendiri emang bukan karakter yang sembarang saya ciptain. Karakter ini punya kenangan tersendiri. Punya beberapa sejarah yang membuat saya nggak bisa lepas dari dia. Ya gitu deh ._.

Judulnya? Hmm.. Kalau itu saya masih bingung. Ada yang bisa bantu?

Saya sempet berpikir, kalau ini cerpen omnibook, saya harus milih judul yang bersifat mencakup semua cerpen di dalemnya. Tama’s Life? Haha, itu terlalu pasaran. Kisah Pelajar Bodoh, Tama. Itu seperti sebuah diksriminasi kelas kakap. Ada Apa dengan Tama? Oke. Ini karena saya tiba-tiba terpikir film Ada Apa Dengan Cinta. Whatever will be, will be lah.. *berdoa* *sujud* *nangis*

Cerpen soal Tama ini, insyaAllah akan saya sajikan dengan beberapa kisah komedi-romantis berhubung si Tama emang karakter yang kocak dan selalu minta di gaplok. Nggak seorangpun yang nggak mau nampol muka Tama yang bisa dibilang rata kiri-kanan. Meski gitu, nggak sedikit orang yang seneng sama si Tama karena hatinya yang rendah meski selalu mengganggap dirinya kece. Oke, ini saya nggak tahu antara muji Tama atau malah ngina si Tama -_____-

Saya akan post cerpen si Tama sekali seminggu tiap hari Jum’at. Semoga yang baca banyak dan nggak bikin mata perih ya. Semoga. Bagi kaka-kaka, adek-adek, mba-mba, mas-mas dan pengujung blog saya yang masih labil ini, semoga suka dengan cerpen-cerpen saya yang akan datang.
Okeh, selamat menunggu si Tama ya😀

10 thoughts on “Pengen Bikin Omnibook

Jangan lupa tinggalin jejak yah..

