Hobinomik Di Palu

Saya nggak produktif. Iya. Lempari aja, men!

Beberapa hari setelah saya post Cerpen si Tama, saya hibah untuk ikut English Camp, makanya blog ini terbengkalai. Lihat tuh, banyak sarang laba-labanya kan? Belum lagi ada dua gelandangan yang numpang tidur di ujung blognya -___- Nanti soal English Campnya akan saya tulis besok atau kapan saya punya mood buat nulis. Haha.

Okeh, langsung aja deh ya.

Kali ini saya akan membahas soal kedatangan Bang Raditya Dika di Palu! Yoi men, di Palu! Kota saya! Nih posternya!

Ini kesempatan yang langka untuk bisa dateng dan bertatap muka sama si idola. Iya.

Talkshow yang akan di gelar pada 18 Mei 2013 ini, mengusung tema “Hobinomik”, dari HOBI jadi DUIT di Ballrom Swiss Bell Hotel Palu. Satu yang terlintas di otak saya waktu tau info ini, “Men, dapet duit dari mana!?”. Sebagai pelajar, tentu uang saku bulanan dan harian pasti belum cukup buat beli tiket. Iya. Mana ini limited seat lagi. Makin galau sayanya kan😐

Ini nih, ticket price-nya:

Pelajar : Rp 85.000
Mahasiswa : Rp. 95.000
Umum : Rp. 125.000
VIP : 250.000

 

Bagi yang VIP, bisa dapet sertifikat, foto bareng dan T-shirt.

Itu juga alesan saya pengen beli yang VIP. Kapan lagi coba foto bareng Bang Radith? Huhu.

Katanya juga ada pembagian tiket gratis buat pemenang kuis yang akan datang. Kuisnya besok, men! Doain supaya saya bisa dapet tiketnya. Itung-itung ngirit, men. Yang dapet tiket gratis juga bisa foto bareng, makanya saya jadi ngiler.

Okeh, segitu aja dulu info soal Stand Up Comedian yang bakal bertandang ke kota Matahari Ganda ini. See you at Palu, Bang!

16 thoughts on “Hobinomik Di Palu

Jangan lupa tinggalin jejak yah..

