Rezeki Nggak Lari Kemana

Iya. Rezeki emang nggak bisa lari kemana-mana kalau emang dia niat buat menuju ke arah kita.

Sama seperti saya semalem.

Sekitar pukul setengah 6 petang, saya duduk di luar rumah bersama dengan Mamah. Ya, cerita-cerita gitu deh. Sampai tiba saatnya si Mamah mengatakan “Hari ini ulang tahun adikmu, sudah kasih selamat?”. Okeh. Saya shock heran. Baru inget kalau kemarin alias tanggal 27 April adalah ulang tahun adik saya yang bernama Siar. Ohoho, asli saya belum sempat ngasih selamat. Kakak macam apa saya ini -___.-

Jadilah saya dan Mamah membicarakan akan-makan-apa-malam-ini. Dan kami memutuskan beberapa menu makanan untuk di beli, seperti : Ayam goreng di warung deket rumah, KFC, Pizza dan nasi goreng. Kami melakukan voting dan memikirkannya dengan matang, Men. Tsaaaah.

Kira-kira jam 6, saya dan Mamah akhirnya mendapatkan hasil akhir makanan apa yang akan kita beli dan itu jatuh pada.. Jeng jeng jeng.

MASAKAN JEPANG.

Iya. Aneh kan? Padahal nggak ada di list tadi. Tapi nggak tau kenapa akhirnya pilih makanan yang ini. Asli aneh. Aneh banget.

Berhubung kemaren saya punya tamu (Baca: Orang-orang gila yang ditakdirkan untuk berteman dengan saya), jadi deh saya nggak ikut buat beli. Malah saya meladeni teman-teman saya yang berjumlah 3 orang untuk bercuap-cuap absurd di ruangan keramat kamar saya.

Dari ketawa aneh, cekikikan bareng, ngelawak sampe Stand Up Nite-pun kami lakukan. Dan lagi.. Video Bang Dika selalu menemani kami dikala Stand Up Nite kami adakan di kamar saya. Maklumlah, saya sebagai penggemar mahluk yang satu ini punya hobi ngoleksi video dan foto-foto Bang Dika. Lumayan buat pengobat galau😀

Seperti ini tampang Bang Dika di layar laptop saya semalam..

Sewaktu kami lagi asik ketawa-ketiwi di kamar, ternyata Mamah, Adik dah Papah saya udah pulang dari beli makanannya. Nggak enak juga sih kalau saya tiba-tiba ninggalin temen terus makan sama-sama keluarga. Jadilah saya nungguin mereka dulu.

Sekitar jam 9 lewat, mereka pulang. Setelah mereka pulang, sayapun dengan tidak tau dirinya langsung minta jatah makanan sama si Mamah. Lapeeeeerrr. Dari tadi belum makan, Men. Kesiaan.

Mama ngasih Mie Hot Plate dan Ayam goreng.

Karena emang udah nggak nahan saking lapernya, jadilah Mie-nya dulu yang pertama jadi korban kerakusan saya. Maafkan aku, Mie. Tapi aku harus melakukan ini demi kelangsungan hidupku. Dan.. Selamat menikmati!

Nggak sampe sejam, mie-nya abis lho. Padahal isinya lumayan banyak dan seperti ini wajah memelas dia saat yang lainnya sudah berhasil di cerna oleh usus halus saya..

Wortelnya disisain dan Mamah ngomel -_-

Yaudah. Segitu aja dulu pengalaman ulang tahunnya. Sayonaraaaaaa😐

 

16 thoughts on “Rezeki Nggak Lari Kemana

Jangan lupa tinggalin jejak yah..

