Waktu Sakit Itu..

Sepertinya udah lama banget saya nggak nengokin blog ini. Asli udah kek punah banget. Haha.

Baru beberapa hari ini saya sembuh dari penyakit. Lho? Haha. Jadi gini, beberapa waktu kemarin saya sempet sakit dan nggak masuk sekolah. Itu juga alasannya kenapa saya nggak pernah ngeblog dan bales komen di blog ini. Asli tumbang, men waktu sakit. Cuma anemia sama maag doang sih. Tapi nggak tau kenapa kemarin sampe parah banget. Komplikasi banget ni penyakit.

Okeh.

Hari pertama saya sakit, karena udah ngerasa agak fit, Papa yang waktu itu mau ke toko sekalian ngambil laptop yang di servis saya sandera cegat. Kenapa? Karena saya pengen ikutan ngeceng. Hihi. Awalnya sih nggak dibolehin karena katanya belum boleh banyak aktipitas, tapi inilah saya. Kalau lagi niat banget, sakitpun bukan halangan!

Jadi deh di izinin keluar ngeceng bareng Papa. Tapi ada satu yang janggal. Di balik jok mobil(?), terdapat satu mahluk yang tidak bisa di definisikan jenisnya. Dialah adik saya. Duduk manis di belakang kursi sambil nenteng pulpen sama buku kecil mirip kek diari gitu. Asli saya kaget, ternyata dia juga pengen ikutan ngeceng -____-

Singkat cerita, kami bertiga udah sampe di toko tempat Papa mau ngambil barang. Si Papa turun dari mobil sedangkan saya masih di dalam. Lewat kaca mobil, saya lihat banyak banget boneka-boneka unyu di etalase toko. Saya jadi ngiler sendiri. Apalagi ada Spongebob disana!

Nggak lama, si Papa dateng dengan membawa segepok plastik besar yang isinya barang belanjaan. Kamipun lanjut lagi.

Perjalanan kira-kira memakan waktu setengah jam dan kita udah sampe di tempat servis laptop. Saya lupa di jalan apa dan nama tempatnya apa yang jelas bagian disinilah yang paling menjenuhkan tapi paling absurd dan bikin ngakak.

Karena waktu itu tempat serpisnya rame, jadi laptop saya lama banget di installnya. Si Papa jadi harus nunggu kurang lebih satu jam. Saya? Iya betul! Saya di mobil. Duduk manis bareng si Adek yang dari tadi asik nulis-nulis di bukunya. Mungkin karena udah bosan, dia naruh bukunya gitu aja dan tertidur dengan pulas. Ya, plastik yang isinya barang tadi ya di jadiin bantal sama dia.

Waktu dia tidur, saya iseng ngambil buku sama pulpennya. Niatnya sih pengen gambar gitu, tapi pas buka bukunya, ada satu yang bikin saya nggak bisa nahan tawa. Asli kek jadi gila sendiri.

Kenapa? Karena ada ini nih di awal bukunya..

Sesungguhnya adik saya punya bakat menjadi seorang penulis -_-

Haha. Asli saya ngakak abis-abisan baca diari dia yang ini.

Ntah karena adik saya matre, makan ati atau apa. Yang jelas tulisan dia absurd! Saya jadi sempet berpikir.. “Oh, jadi karena ini dia iri banget sama saya” -_____-

Karena isi diari dia ini, saya jadi punya bahan baru buat StandUp sama temen-temen. Waktu saya nyoba ceritain diari dia ini, asli semua temen saya pada ngakak. Nggak nyangka aja kalaju adik saya ternyata seorang penulis. Haha.

Yaudah.

Mungkin di antara kalian semua ada yang penasaran gimana sih tampang penulis berbakat ini> Yaudah deh iya iya, ini deh saya kasih fotonya yang paling keceh😀

 

Wassalam!

9 thoughts on “Waktu Sakit Itu..

Jangan lupa tinggalin jejak yah..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s