I Am Back

Assalamualaikum. Helllooowww kaka-kaka senior blogger yang lagi berbahagia di hari Jum’at ini xoxo. Semoga masih inget sama saya, remaja labil nan narsis yang udah lama gak muncul di blog ini -____-
Apa ya, jadi bingung mau ngomong apa..

Selama saya gak berada di balik laptop, ada banyak banget kejadian ataupun hal-hal yang seharusnya bisa saya masukin ke blog ini. Tapiiii.. Karena keterbatasan waktu dan jadwal syuting(?) yang sangat padat, jadi deh si laptop gak ada yang urusin. Dan lagi, laptop saya ganti lho kaka-kaka xoxo. Dari merah, sekarang ganti ke pink. Aduh, feminim banget saya yaa haha..
Mm.. Berhubung laptop ini masih baru, dan semua data beserta foto maupun cerita ada dilaptop yang lama, jadinya post ini bener-bener polos. Hehe. Mungkin next post akan lebih berwarna lagi. Tsaaahhhh~

Bagi kaka-kaka yang selama ini udah follow dan komen isi blog ini, matur nuhuuuun yaa~ Maaf komen-komen baru saya bales tadi hehe. Baru ada waktu. InsyaAllah sesudah ini saya akan menjadi blogger yang aktif dan produktif lagi. Oia. Satu lagi, saya sekarang udah 16tahun lhoooo xoxoxo.
Okedeh, mungkin hanya ini yang bisa saya tulis sekarang. Tunggu post berikutnya ya semua. Stay georgeous!😉

2 thoughts on “I Am Back

Jangan lupa tinggalin jejak yah..

